Raffi Ahmad Berharap Putaran 2 Pilkada DKI Berjalan Damai

Kompas.com - 17/02/2017, 16:56 WIB
Raffi Ahmad diabadikan di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRaffi Ahmad diabadikan di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raffi Ahmad (30) berharap putaran kedua Pilkada DKI Jakarta pada 19 April 2017 nanti bisa berlangsung dengan damai.

"Ya engga apa-apa jalanin aja. Semoga yang terbaik. Yang paling penting Pilkada berjalan damai," ujar Raffi kepada Kompas.com di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Terkait dengan dukungan Raffi kepada pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno, suami artis peran Nagita Slavina itu berdoa agar 'jagoannya' bisa mendapatkan hasil yang terbaik di putaran kedua nanti.

"Ya aku hanya bisa berdoa untuk Mas Anies dan Bang Sandi aja," kata Raffi.

Hasil akhir hitung cepat Litbang Kompas menunjukkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat memperoleh suara terbanyak dengan 42,87 persen suara.

Di posisi kedua, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang memperoleh 39,76 suara. Disusul dengan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dengan perolehan 17,37 suara.

Adapun hasil penghitungan suara oleh KPU DKI Jakarta atau real count akan diumumkan pada 4 Maret.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X