Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Berharap Putaran 2 Pilkada DKI Berjalan Damai

Kompas.com - 17/02/2017, 16:56 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raffi Ahmad (30) berharap putaran kedua Pilkada DKI Jakarta pada 19 April 2017 nanti bisa berlangsung dengan damai.

"Ya engga apa-apa jalanin aja. Semoga yang terbaik. Yang paling penting Pilkada berjalan damai," ujar Raffi kepada Kompas.com di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Terkait dengan dukungan Raffi kepada pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno, suami artis peran Nagita Slavina itu berdoa agar 'jagoannya' bisa mendapatkan hasil yang terbaik di putaran kedua nanti.

"Ya aku hanya bisa berdoa untuk Mas Anies dan Bang Sandi aja," kata Raffi.

Hasil akhir hitung cepat Litbang Kompas menunjukkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat memperoleh suara terbanyak dengan 42,87 persen suara.

Di posisi kedua, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang memperoleh 39,76 suara. Disusul dengan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dengan perolehan 17,37 suara.

Adapun hasil penghitungan suara oleh KPU DKI Jakarta atau real count akan diumumkan pada 4 Maret.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com