Ulang Tahun, Raffi Ahmad Dapat Hadiah Lagu dari Nagita Slavina

Kompas.com - 17/02/2017, 17:07 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diabadikan seusai menjalani shooting program televisi di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRaffi Ahmad dan Nagita Slavina diabadikan seusai menjalani shooting program televisi di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nagita Slavina (28) memberikan hadiah berupa lagu untuk suaminya, Raffi Ahmad, yang baru saja genap berusia 30 tahun. Lagu itu berjudul "Ku Jaga Takdirku", dicipta oleh pasangan pencipta lagu Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

"Kalau Gigi (demikian Nagita disapa) udah kasih aku kado. Dia ternyata minta lagu ke Teh Melly judulnya 'Ku Jaga Takdirku'," ujar Raffi seusai menjalani shooting program televisi di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Untuk diketahui, Raffi dan Nagita sama-sama berulang tahun pada 17 Februari. Raffi lahir pada 17 Februari 1987 sedangkan Nagita lahir pada 17 Februari 1988. Mereka menikah pada 17 Oktober 2014.

Lebih lanjut Raffi mengaku terharu dengan hadiah yang diberikan sang istri. Pasalnya, kata dia, ada pesan penting yang terkandung di dalam lirik lagu tersebut hingga mengugah hatinya.

"Lagu itu bercerita permintaan seorang istri kepada suami. Sedihlah lagunya," kata Raffi.

Raffi bersyukur dengan usianya yang sudah menginjak kepala tiga. Meski disebut bergelimang kesuksesan sebagai seorang pekerja seni, Raffi enggan jemawa.

"Aku senang dikasih umur panjang. Dibilang usia 30 tahun udah sukses, masih panjang lah. Kebahagiaan itu kalau sama keluarga," ujar dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Doanya semoga dia (Raffi) bisa bertanggung jawab sama keluarga," timpal Nagita.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X