Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akan Beribadah Umrah

Kompas.com - 17/02/2017, 18:02 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diabadikan seusai menjalani shooting program televisi di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRaffi Ahmad dan Nagita Slavina diabadikan seusai menjalani shooting program televisi di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebriti Raffi Ahmad (30) dan Nagita Slavina atau Gigi (28) akan menjalani ibadah umrah. Putra mereka, Rafathar Malik Ahmad, juga diajak.

Raffi mengatakan, Nagita yang meminta pergi umrah sebagai hadiah kado ulang tahunnya.

Sedangkan Nagita sudah memberikan kado berupa lagu berjudul "Ku Jaga Takdirku", karaya Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

"Aku belum kasih kado ke Gigi. Tapi, dia minta ingin umrah. Kami berangkat bertiga," ujar Raffi seusai menjalani shooting program televisi di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Untuk diketahui, Raffi dan Nagita berulang tahun di tanggal yang sama, yakni 17 Februari. Raffi lahir pada 17 Februari 1987, sedangkan Nagita lahir pada 17 Februari 1988. Mereka menikah pada 17 Oktober 2014.

Rencananya, Raffi akan berangkat umrah pada Minggu (19/2/2017) pukul 11.00 WIB.

"Hari Minggu kami mau syukuran dulu sama anak yatim dan teman-teman dekat aja," ujar Raffi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sedangkan Gigi mengatakan, ini kali pertama ia dan Raffi pergi umrah bersama. Kesibukan yang berbeda menyebabkan mereka tidak bisa menjalani umrah bareng.

"Aku enggak pernah umrah bareng Raffi," ujar dia.

"Ia pengin bareng-bareng karena biasanya sendiri-sendiri mulu, malah jadi gosip," timpal Raffi lalu tertawa.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X