"Manggung" Lagi Pasca-melahirkan, Andien Aisyah Bawa Anak

Kompas.com - 17/02/2017, 19:24 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pascamelahirkan anak pertama pada 7 Januari 2017 lalu, penyanyi Andien Aisyah untuk kali pertama tampil lagi di panggung.

Ia mempersembahkan enam lagu di panggung Java Jazz on The Move di plataran Wisma BNI 46, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (17/2/2017).

Ini bukan cuma kemunculan perdana Andien ke publik, tetapi juga putranya Anaku Askara Biru yang baru berumur 40 hari. Bayi mungil itu tampak dalam gendongan sang ayah, Irfan Wahyudi di belakang panggung.

"Anak saya ada di sini, di balik sana," ujar Andien di sela penampilannya.

Masih kata Andien, hari ini sangat spesial baginya karena merupakan pentas musik pertamanya pada 2017. Sebab, sejak melahirkan hingga kemarin, pelantun "Gemintang" itu memutuskan cuti dari segala aktivitas keartisannya.

"Saya sempat deg-degan nyanyi lagi di atas panggung, sempat yang 'Wah saya bisa enggak ya'. Tapi energi kalian ternyata bikin saya enggak deg-degan nyanyi di panggung ini," kata Andien disambut sorakan penonton.

Mengenakan atasan putih, blazer dan juga celana panjang cut bray, Andien kemudian melanjutkan aksi panggungnya.

Pada gelaran Java Jazz on The Move ini ia menyanyikan beberapa hit-nya, yakni "Rindu", "Astaga", "Kasih Putih", "Moving On", termasuk single terbarunya, "Belahan Jantungku".

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.