Raffi Ahmad: Kedatangan Sandiaga Uno Bagaikan Kado

Kompas.com - 18/02/2017, 14:55 WIB
Sandiaga Uno dan istri menghadiri acara pengajian yang digelar di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanSandiaga Uno dan istri menghadiri acara pengajian yang digelar di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raffi Ahmad bersyukur calon wakil gubernur Sandiaga Uno beserta istri menghadiri acara pengajian yang digelar di rumahnya di Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017).

"Kedatangan Bang Sandi ini bagaikan kado buat saya," ujar Raffi saat memberikan sambutan di hadapan para anak yatim dan piatu di kediamannya.

Raffi dan istrinya, Nagita Slavina, menggelar pengajian untuk memanjatkan doa demi ibadah umrah yang akan mereka jalani. Raffi, Nagita, dan putra mereka, Rafathar, akan berangkat pada Minggu (19/2/2017).

Selain itu, pengajian tersebut juga sebagai syukuran atas ulang tahun Raffi dan Nagita yang jatuh.

Untuk diketahui, Raffi dan Nagita sama-sama berulang tahun pada 17 Februari. Raffi lahir pada tahun 1987 sedangkan Nagita dilahirkan tepat setahun kemudian.

Mereka menikah pada 17 Oktober 2014.

Raffi mengaku mengagumi Sandi jauh sebelum pengusaha itu maju di Pilkada DKI Jakarta. Apalagi, kata Raffi, setelah mengetahui Sandi maju sebagai calon wakil gubernur mendampingi calon gubernur Anies Baswedan.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Lalu pas dia mencalonkan, saya langsung berani mengungkapkan. Saya memberikan suara kepada pasangan Anies-Sandi. Nagita juga nge-fans," ujarnya.

"Mama saya (Amy Qanita) juga ngefans. Mama enggak percaya Sandi mau datang. Dikira bercanda," kata Raffi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X