Anies Baswedan: Raffi Ahmad-Nagita Slavina Tanda-tanda Jodoh Langgeng

Kompas.com - 18/02/2017, 15:14 WIB
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menghadiri acara pengajian yang digelar di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanAnies Baswedan dan Sandiaga Uno menghadiri acara pengajian yang digelar di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon gubernur Anies Baswedan memenuhi undangan pengajian di kediaman pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, di Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017).

Pengajian itu digelar Raffi dalam rangka syukuran untuk keselamatan ibadah umrah yang akan dijalaninya. Raffi, Nagita Slavina, dan Rafathar akan berangkat pada Minggu (19/2/2017).

Selain syukuran sebelum umrah, pengajian yang sama juga ditujukan untuk merayakan ulang tahun Raffi-Nagita. Untuk diketahui, Raffi dan Nagita sama-sama berulang tahun pada 17 Februari. Raffi lahir pada 17 Februari 1987 sedangkan Nagita lahir pada 17 Februari 1988. Mereka menikah pada 17 Oktober 2014.

Ada doa yang dipanjatkan oleh Anies kepada orangtua dari Rafathar Malik Ahmad itu. Ia berharap agar Raffi-Nagita bisa langgeng sebagai suami dan istri.

"Semoga Raffi dan Nagita sehat terus. Ini tanda-tanda jodoh yang langgeng. Sampai tanggal lahirnya sama," ujar Anies sebelum berpamitan pulang dengan Raffi dan keluarga.

"Amin. Terima kasih Mas Anies," sahut Raffi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Anies yang datang ditemani oleh pasangannya dalam Pilkada DKI Jakarta, calon wakil gubernur Sandiaga Uno, juga berharap agar Raffi-Nagita bisa menjalani ibadah umrah secara khusyuk dan selamat.

"Semoga pulang dan pergi selamat," kata dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X