Saat Umrah, Raffi Ahmad Akan Doakan Anies-Sandi

Kompas.com - 18/02/2017, 15:31 WIB
Sandiaga Uno dan istri menghadiri acara pengajian yang digelar di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanSandiaga Uno dan istri menghadiri acara pengajian yang digelar di kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Raffi Ahmad akan memanjatkan doa untuk pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta saat ia menjalani ibadah umrah.

"Di Mekkah akan doa khusus. Saya akan doakan yang terbaik buat mereka. Saya yakin putaran kedua mereka menang," kata Raffi di sela acara pengajian di rumahnya, di Green Andara Residence, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/2/2017).

"Mudah-mudahan Mas Anies dan Bang Sandi yang kami dukung dikasih kemenangan dan dilindungi Allah untuk pimpin Jakarta. Semoga mereka diberikan yang terbaik dan didoain. Sekeluarga diberikan semangat," lanjut Raffi.

Raffi mengatakan, ia sudah menjadi pengagum Sandi sebelum pengusahan itu mencalonkan diri pada Pilkada DKI Jakarta.

Apalagi, kata Raffi, setelah mengetahui Sandi maju sebagai calon wakil gubernur mendampingi calon gubernur Anies Baswedan.

"Lalu pas dia mencalonkan, saya langsung berani mengungkapkan. Saya memberikan suara kepada pasangan Anies-Sandi. Nagita juga nge-fans," ujarnya.

"Mama saya (Amy Qanita) juga ngefans. Mama enggak percaya Sandi mau datang. Dikira bercanda," kata Raffi.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hari ini, Sandiaga Uno menghadiri pengajian yang digelar di rumah Raffi. Pengajian itu merupakan syukuran ulang tahun Raffi dan Nagita. Juga untuk mendoakan agar ibadah umrah mereka berjalan lancar.

Pasangan Raffi dan Nagita akan berangkat ke Tanah Suci pada Minggu (19/2/2017). Pada ibadah ini, pasangan ini mengajak putra mereka, Rafathar.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X