Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Virzha Harus Beradaptasi untuk Singel Baru

Kompas.com - 19/02/2017, 16:22 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Virzha (26), yang selama ini menyanyi di jalur pop rock, mengatakan harus beradaptasi ke jenis musik lain dalam pembuatan singel barunya.

Lagu barunya itu, yang judulnya masih ia rahasiakan, dibawakannya dengan musik new wave.

"Kalau untuk adaptasi memang perlu, perlu banget, karena memang waktu take aja aku bingung. Aku yang bikin lagunya, aku yang bingung, aduh kok enggak seperti biasa ya," tutur  Virzha ketika ditemui di sebuah studio di kawasan Menteng Dalam, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Tapi, kami memang ikuti dari alur gitarnya, nuansa lagunya. Kalau musik kayak gini kan memang bisa dibilang robotic ya," ucap Virzha, yang menduduki tempat ketiga pada Indonesian Idol 2014.

Virzha mengatakan pula bahwa singel itu merupakan bagian dari eksperimentnya.

"Memang sih, awalnya aku mikir ini jenis musikku akan berubah banget. Jadi, aku mikirnya waktu itu, kalau konsepnya seperti ini (menyanyi dengan musik new wave), memang aku akan mengurungkan niatku untuk (menyanyikan) lagu keras," tutur pemilik nama lengkap Di Muhammad Devirzha ini lagi.

Dijadwalkan, singel itu akan dirilis pada 24 Februari 2017.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com