Virzha Harus Beradaptasi untuk Singel Baru

Kompas.com - 19/02/2017, 16:22 WIB
Vokalis Di Muhammad Devirzha atau Virzha berfoto sesudah mengisi acara Kompasiana Ngulik di gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Rabu (17/6/2015). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOVokalis Di Muhammad Devirzha atau Virzha berfoto sesudah mengisi acara Kompasiana Ngulik di gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Rabu (17/6/2015).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Virzha (26), yang selama ini menyanyi di jalur pop rock, mengatakan harus beradaptasi ke jenis musik lain dalam pembuatan singel barunya.

Lagu barunya itu, yang judulnya masih ia rahasiakan, dibawakannya dengan musik new wave.

"Kalau untuk adaptasi memang perlu, perlu banget, karena memang waktu take aja aku bingung. Aku yang bikin lagunya, aku yang bingung, aduh kok enggak seperti biasa ya," tutur  Virzha ketika ditemui di sebuah studio di kawasan Menteng Dalam, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Tapi, kami memang ikuti dari alur gitarnya, nuansa lagunya. Kalau musik kayak gini kan memang bisa dibilang robotic ya," ucap Virzha, yang menduduki tempat ketiga pada Indonesian Idol 2014.

Virzha mengatakan pula bahwa singel itu merupakan bagian dari eksperimentnya.

"Memang sih, awalnya aku mikir ini jenis musikku akan berubah banget. Jadi, aku mikirnya waktu itu, kalau konsepnya seperti ini (menyanyi dengan musik new wave), memang aku akan mengurungkan niatku untuk (menyanyikan) lagu keras," tutur pemilik nama lengkap Di Muhammad Devirzha ini lagi.

Dijadwalkan, singel itu akan dirilis pada 24 Februari 2017.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X