Di Tanah Suci Raffi Ahmad Akan Berdoa Dalam Rangka Ulang Tahunnya

Kompas.com - 19/02/2017, 17:01 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diabadikan seusai menjalani shooting program televisi di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRaffi Ahmad dan Nagita Slavina diabadikan seusai menjalani shooting program televisi di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).
|
EditorAti Kamil

TANGERANG, KOMPAS.com -- Pembawa acara yang juga artis peran Raffi Ahmad (30) berangkat menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci bersama istrinya, artis petan Nagita Slavina (29), dengan membawa putra mereka, Rafathar Malik Ahmad (satu setengah tahun).

Ditemui di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Minggu (19/2/2017), Raffi menceritakan rencananya selama berada di sana.

"Alhamdulillah. Lima hari sih, kami enggak ngikutin perjalanan wisatanya. Di Madinah satu hari, dua hari di Mekkah, dan satu hari di Jeddah, langsung pulang," jelas Raffi.

Raffi mengungkapkan bahwa ia berniat memanjatkan doa di sana dalam rangka ulang tahunnya, 17 Februari 2017, yang bersamaan dengan ulang tahun Gigi.

Ia mengungkapkan juga berniat berdoa untuk para kerabat dan sahabat.

"Dalam rangka ulang tahun memang, buat doa di sana, biar lancar. Doa untuk keluarga, anak, sahabat, kesehatan, pekerjaan," ujar Raffi.

Sementara itu, Gigi memilih untuk menyimpan niatnya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau doa di sana, enggak boleh dikasih tahu," ucap Gigi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X