Raffi-Gigi Lima Hari Bersama Rafathar di Madinah, Mekkah, dan Jeddah

Kompas.com - 19/02/2017, 18:13 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar Malik Ahmad diabadikan seusai menjalani shooting program televisi di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRaffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar Malik Ahmad diabadikan seusai menjalani shooting program televisi di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).
|
EditorAti Kamil

TANGERANG, KOMPAS.com -- Pembawa acara yang juga artis peran Raffi Ahmad (30) dan isrinya, Nagita Slavina (29) berangkat ke Tanah Suci di Arab Saudi untuk menjalankan ibadah umrah.

Mereka membawa anak mereka, Rafathar Malik Ahmad, yang baru berusia satu setengah tahun, tanpa mengajak baby sitter yang biasa membantu mengurus Rafathar.

Raffi mengatakan bahwa ia membawa Rafathar karena ingin dekat dengan anak pertamanya itu, lantaran beberapa waktu belakangan ini di Tanah Air ia sibuk bekerja sehingga tidak bisa menghabiskan waktu bareng Rafathar.

Ia juga mengatakan bahwa ia ingin belajar mengasuh Rafathar tanpa bantuan baby sitter.

"Enggak (khawatir) lah, sambil belajar. Aku enggak bawa baby sitter juga," ucap Raffi ketika ditemui di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Minggu (19/2/2017).

"Aku juga bawa Rafathar, soalnya kemarin kan sibuk terus, enggak ada waktu buat Rafathar. Jadi, mau bareng Rafathar. Capek sih, tapi enggak apa-apa, buat anak sendiri," ucapnya lagi.

Persiapan pun dilakukan oleh Raffi dan Gigi untuk Rafathar.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Bawanya obat, kasih susu, kasih makan yang banyak," ujar Raffi.

Raffi, Gigi, dan Rafathar selama lima hari akan berada di Madinah, Mekkah, dan Jeddah.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X