Berlibur ke Lombok, Rizky Febian Dijamu Warga

Kompas.com - 19/02/2017, 20:09 WIB
Vokalis Rizky Febian tampil di acara KOMPAS.com/Dian Reinis KumampungVokalis Rizky Febian tampil di acara
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Rizky Febian berbagi cerita tentang serunya berlibur di Pulau Lombok.

Di pulau tersebut pelantun "Penantian Berharga" itu menjelajah beberapa pantai dan tempat-tempat yang belum pernah ia kunjungi.

"Semua seru. Karena Ikki kan ke sana melewati jalan yang jauh. Habis isi acara juga. Dan langsung extend di sana," katanya saat ditemui di acara "Genlokal Festival", di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (19/2/2017).

Ricky mengatakan liburannya kali ini semakin mengesankan karena ia mendapat sambutan hangat dari warga sekitar.

"Di sana Ikki sangat dimanjakan dengan pemandangan alamnya yang indah dan dimanjakan sama masyarakat di sana yang ramah, dijamu di sana-sini," ucapnya.

Bagi putra komedian Sule ini, perjalanannya ke beberapa daerah adalah bentuk kecintaannya pada keindahan alam Indonesia.

"Karena di satu sisi kita hobi foto. Alhamdulillah berkat 'Kesempurnaan Cinta', Ikki bisa ke kota-kota. Saat Ikki mau ke daerah mana pun Ikki pengin. Sebagai anak muda kapan lagi kita bisa? Dan kalau bukan kita yang mempromosikan Indonesia, siapa lagi?," ujarnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X