Rencana Chicco Jerikho jika "Bukaan 8" Ditonton Jutaan Orang

Kompas.com - 20/02/2017, 16:02 WIB
Chicco Jerikho menghadiri pemutaran film Bukaan 8 di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (20/2/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANChicco Jerikho menghadiri pemutaran film Bukaan 8 di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin (20/2/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Chicco Jerikho mempunyai rencana jika film Bukaan 8 yang dibintanginya berhasil meraup jutaan penonton.

"Pokoknya kalau tembus jutaan penonton, gua mau nabung buat married dan ngomongin married," ujar Chicco seusai menghadiri pemutaran film Bukaan 8 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Chicco mengatakan hal itu dengan serius. Ia bahkan mengaku sudah memiliki kekasih.

"Pacar gua udah ada, pemain juga," kata Chicco.

Chicco mempunyai alasan lain menginginkan film yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko itu bisa ditonton jutaan orang.

Menurut Chicco, film-film yang dibintanginya belum berhasil menembus angka 1 juta penonton.

"Belum pernah. Keren deh Ernest Prakasa, Hanung Bramantyo, dan Manoj Punjabi. Film mereka bisa tembus jutaan penonton semua. Bagi dong penontonnya," kata Chicco lalu tersenyum.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X