Melissa Karim Inginkan Peran Penjahat

Kompas.com - 21/02/2017, 15:06 WIB
Melissa Karim menghadiri pemutaran film Bukaan 8, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanMelissa Karim menghadiri pemutaran film Bukaan 8, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Melissa Karim mengaku bersyukur bisa mengeluti dunia perfilman sebagai seorang aktris dan produser film. Sebab, hal itu bukan hal mudah.

"Tidak mudah. Tapi semuanya memberikan kenikmatan yang berbeda," ujar Melissa saat menghadiri pemutaran film Bukaan 8, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Meski sudah menjalani dua profesi itu, produser film Ini Kisah Tiga Dara itu tidak berniat untuk mencoba menjadi sutradara.

Daripada menjadi sutradara, Melissa lebih ingin untuk memperdalam kemampuannya sebagai seorang aktris. Ia masih butuh bereksplorasi.

"Malah aku lebih ingin eksplor lagi lebih banyak karakter yang berbeda sebagai aktor," kata dia.

Lalu, karakter apa yang diidamkan oleh Melissa yang juga berprofesi sebagai pembawa acara program televisi itu?

"Aku mau jadi penjahat. Mungkin juga belajar action karena aku juga sporty. Jadi pengin sih ada di satu film yang adegan action," kata dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X