Andika Eks "Kangen Band" Berharap Istri Cabut Laporan

Kompas.com - 21/02/2017, 16:56 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Andika "Kangen Band", Toto Ruhanto, mengaku sedang mengupayakan jalan musyawarah dengan keluarga istri Andika, Chairunisa alias Caca.

Itu agar Caca bersedia mencaput laporannya di Polresta Bandar Lampung terkait dugaan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh Andika.

"Saya lagi upaya perdamaian minggu ini karena minggu besok, Andika dipanggil dan mau diangkat statusnya jadi tersangka. Kami lagi musyawarah sama keluarga Caca buat laporan dicabut," kata Toto melalui telepon, Selasa (21/2/2017).

"Katanya dia mau dinaikin statusnya jadi tersangka, kami khawatir akan mau ditahan," tambahnya.

Saat ini, menurut Toto, kliennya dengan sang istri sudah berdamai bahkan telah mesra kembali.

"Antara caca dan Andika enggak ada masalah karena pas kejadian di mobil udah selesai. Caca (diduga) didesak untuk lapor polisi," ujarnya.

Toto juga menambahkan bahwa yang namanya pertengkaran dalam rumah tangga wajar terjadi.

Begitu pun dengan keluarga kecil Andika dan Caca sering timbul kecemburuan, namun saat ini mereka sudah berbaikan.

"Sebetulnya pertengkaran sering karena saling cemburu Andika cemburu, Caca cemburu, dan puncaknya tanggal 3 Februari di mobil. Awalnya Andika lihat sms istrinya," kata Toto.

Caca sebelumnya melaporkan Andika ke Polresta Bandar Lampung, Rabu (8/2/2017) atas tuduhan KDRT). Tetapi, pihak Andika mengaku tak bersalah dan tak pernah melakukan KDRT terhadap Caca.

"Semua kejadian itu tidak benar. Andika membantah semua tudingan Caca kepadanya," kata Toto saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (17/2/2017).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.