Reza Rahadian Rahasiakan Perannya pada Konser "It's Me BCL"

Kompas.com - 21/02/2017, 22:23 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Reza Rahadian diketahui akan membantu rekan seprofesinya, Bunga Citra Lesrari (BCL), pada konser "It's Me BCL".

Sayangnya, saat ditanya lebih lanjut mengenai apa yang akan dilakukan Reza pada konser tersebut, pemeran Habibie dalam film Habibie & Ainun ini mengaku tak bisa menceritakannya secara detail.

"Enggak bisa kasih tahu detail tapi bakal seru-seruan di panggung sama Unge. Jadi mungkin itu yang menjadi surprise yang gue enggak bisa ceritain konsepnya akan gimana sih. Itu belum bisa gue jawab pertanyaan itu," kata Reza saat menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).

Sedikit bocoran, Reza mengungkap bahwa ia dan Bunga akan menyuguhkan sebuah pertunjukan yang berbeda dari konser kebanyakan.

"Keterlibatan saya nanti di panggung mungkin akan lebih ke sesuatu yang belum kami tampilan di film. Sebuah show dan chemistry baru," ungkap Reza.

Kesediaan Reza untuk terlibat tak lebih karena dirinya ingin memberikan dukungan kepada sahabatnya itu.

"Buat saya keterlibatan saya di konser ini lebih ke bentuk sebagai support saya sebagai sahabat. Karena saya sayang juga dan saya selalu support. Saya bangga banget dia bisa sampai sekarang. Lagu-lagunya dia hits bukan cuma satu atau dua ya," ucapnya.

Selain Reza, konser ini juga akan dimeriahkan Ariel "NOAH", Yovie Widianto, Joe Taslim, Ari Lasso, DJ Dipha Barus, Pas Band, Nathan Hartono dan Presiden Ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie untuk turut terlibat.

Konser "It's Me BCL" akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta, pada 1 Maret 2017 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.