Dhani Unggah Foto Nikah dengan Maia, Mulan Tak Mau "Baper"

Kompas.com - 23/02/2017, 18:57 WIB
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ditemui usai kegiatan Sosialisasi UU Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAhmad Dhani dan Mulan Jameela ditemui usai kegiatan Sosialisasi UU Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (6/10/2016).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis musik Ahmad Dhani (44) mengunggah foto pernikahannya dengan bekas istrinya, artis musik Maia Estianty (41), pada akun Instagram miliknya.

Istri Dhani sekarang, penyanyi Mulan Jameela, bersuara ketika dimintai tanggapan mengenai hal itu.

"Enggak usah dikomentarin. Enggak perlu dikomentarin. Itu kan masa lalu, bagian dari hidup kita ya," kata Mulan ketika ditemui pada acara Mix and Match Tokyo Mood ala Hengki Kawilarang di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017).

Mulan pun mengaku tak terbawa perasaan (baper).

"Enggak baper, orang itu juga foto nemunya bareng-bareng pas lagi berdua. Enggak ada masalah, baik-baik saja," ucapnya.

Mulan juga mengaku menyukai foto pernikahan itu.

"Ya, kenapa? Enggak ada masalah. Foto itu juga bagus dan bagian dari hidup Mas Dhani. Saya juga punya masa lalu dan saya enggak mau kalau Mas Dhani enggak suka sama masa lalu saya," katanya.

Pelantun "Cinta Mati" ini mengatakan pula bahwa keputusan Dhani mengunggah foto itu atas persetujuan dirinya.

"Oh, iyalah, jelas (atas persetujuan)," ujarnya seraya melangkah pergi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.