Kata Putri Marino soal Status Hubungan dengan Adipati Dolken

Kompas.com - 24/02/2017, 08:11 WIB
Artis Putri Marino hadir dalam penayangan perdana film Interchange di Cinema XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017). Film produksi Indonesia-Malaysia tersebut dibintangi Nicholas Saputra, Prisia Nasution, dan Iedil Putra. KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOArtis Putri Marino hadir dalam penayangan perdana film Interchange di Cinema XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017). Film produksi Indonesia-Malaysia tersebut dibintangi Nicholas Saputra, Prisia Nasution, dan Iedil Putra.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran pendayang baru, Putri Marino, mengklarifikasi kabar kedekatannya dengan aktor Adipati Dolken.

Dengan tegas, presenter program petualangan itu membantah ia dan Adipati terlibat asmara.

"Enggak he-he-he, beneran cuma temen aja. Bukan (pacar)," ujar Putri di sela menghadiri gala premier film Interchange di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017) malam.

Ia menjelaskan, Adipati hanyalah rekan kerja atau lawan mainnya dalam film drama remaja berjudul Posesif, tidak lebih.

"Cuma sebatas temen seprofesi aja karena kami ada judul film bareng yang akan keluar pertengahan tahun ini, Posesif judulnya. Jadi kerja bareng sama dia," ucap Putri.

Sebelum mengakhiri obrolan, Putri sekali lagi menegaskan tak ada hubungan istimewa yang terjalin antara dia dan Adipati.

"Enggak, enggak, saya bukan (pacarnya Adipati). Saya enggak punya pacar," katanya sambil tersenyum kemudian berlalu pergi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.