Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kencan Pertama, Prisia Nasution Ajak Iedil Putra Masuk Laut

Kompas.com - 24/02/2017, 08:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prisia Nasution mengatakan bahwa kencan pertamanya dengan sang suami aktor Malaysia, Iedil Putra, adalah di dalam laut.

"Dia pas pertama kali kami bareng, langsung aku ajak diving, langsung turun ke bawah laut yang banyak arus. Terus naik gunung he-he-he, dia suka juga," ujar Prisia dalam wawancara di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2017).

Beruntung, Iedil ternyata punya hobi yang sama dengannya. Karena itu, pemain film Sang Penari ini merasa senang bisa bertualang bersama pujaan hatinya.

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Artis Prisia Nasution hadir dalam penayangan perdana film Interchange di Cinema XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017). Film produksi Indonesia-Malaysia tersebut dibintangi Nicholas Saputra, Prisia Nasution, dan Iedil Putra.
"Sifatnya mirip, kayak enggak berasa orang asing sih, hobi kami hampir sama. Kayak suka outdoor, panjat tebing, naik gunung. Rasanya tuh kayak temen, sahabat. Enggak ngerasa kayak udah nikah," ujar Prisia dengan tersenyum.

Setelah menikah pada Juni 2016 lalu, mereka tidak menghentikan kesukaan berkegiatan di alam terbuka. Tahun ini saja, Prisia dan Iedil berencana ke Kinabalu dan Pulau Sipadan di Malaysia.

KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Artis Malaysia Iedil Putra hadir dalam penayangan perdana film Interchange di Cinema XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/2/2017). Film produksi Indonesia-Malaysia tersebut dibintangi Nicholas Saputra, Prisia Nasution, dan Iedil Putra.
"Terus ke daerah-daerah Kalimantan," ujar Iedil.

"Kalau lagi bosan, pasti kami ke Jawa atau Sumatera. Aku sih maunya rumah tangga yang fun terus, enggak dipikirin harus yang begini, begitu," timpal Prisia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com