Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Elma Theana Perankan Ibu Beranak Delapan

Kompas.com - 24/02/2017, 19:02 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Elma Theana akan memerankan seorang ibu yang memiliki delapan anak dalam sebuah film garapan rumah produksi Tujuh Imaji Films.

"Aku memerankan karakter ibu yang memiliki delapan anak. Di situ ia membesarkan anak-anaknya agar menjadi sukses," ujar Elma dalam jumpa pers di XXI Lounge Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/2/2017).

Film yang belum memiliki judul itu akan menjalani proses shooting di Kalimantan. Proses shooting akan berlangsung segera.

Elma mengaku sudah memulai riset pribadi dua bulan lalu di Kalimantan. Saat ini, Elma bersama pemain-pemain lain baru selesai menjalani proses reading bersama sutradara Agus Makki.

Elma tertarik terlibat karena film tersebut mengangkat keberagaman di Indonesia.

"Dari dulu aku memang ingin main film yang ke daerah-daerahan gitu, cita rasa nusantara. Karena film-film dan sinetron kayaknya kebanyakan menampilkan yang itu-itu aja," ujar dia.

"Jadi buat aku di sini membuat tantangan yang mengubah karakterku dari yang biasanya," lanjut dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com