Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Izinkan Elma Theana ke Kalimantan Selama Sebulan

Kompas.com - 24/02/2017, 22:32 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Elma Theana mengungkapkan bahwa suaminya, Julianda Barus, telah mengizinkannya untuk berada di Kalimantan selama satu bulan. Elma akan berada di sana untuk menjalani proses shooting sebuah film bertema keragaman.

"Ini film terlama buat saya. Biasanya paling cuma seminggu, ini satu bulan," ujar Elma dalam jumpa pers di XXI Lounge Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/2/2017).

"Makanya saya bilang sama suami saya, ini jarang-jarang banget saya bisa mendapatkan seperti ini dalam film. Ini jadi alhamdulillah dikasih, diizinkan," lanjut dia.

Elma akan menjalani proses pengambilan gambar pada 5 Maret 2017 di bawah arahan sutradara Agus Makkie yang sukses membesut film Wonderfull Life. Ia di sana akan bermain bersama Rizky Hanggono dan Donny Alamsyah.

Untuk karakternya, Elma akan memerankan seorang ibu yang memiliki delapan anak. Elma mengaku sudah memulai riset dua bulan lalu di Kalimantan.

Saat ini, Elma bersama pemain-pemain lain baru selesai menjalani proses reading. Elma tertarik terlibat karena film tersebut mengangkat keberagaman di Indonesia.

"Dari dulu aku memang ingin main film yang ke daerah-daerahan gitu, cita rasa nusantara. Karena film-film dan sinetron kayaknya kebanyakan menampilkan yang itu-itu aja," ujar dia.

"Jadi buat aku di sini membuat tantangan yang mengubah karakterku dari yang biasanya," lanjut dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com