Suami Izinkan Elma Theana ke Kalimantan Selama Sebulan

Kompas.com - 24/02/2017, 22:32 WIB
Elma Theana diabadikan di XXI Lounge Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanElma Theana diabadikan di XXI Lounge Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (24/2/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Elma Theana mengungkapkan bahwa suaminya, Julianda Barus, telah mengizinkannya untuk berada di Kalimantan selama satu bulan. Elma akan berada di sana untuk menjalani proses shooting sebuah film bertema keragaman.

"Ini film terlama buat saya. Biasanya paling cuma seminggu, ini satu bulan," ujar Elma dalam jumpa pers di XXI Lounge Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (24/2/2017).

"Makanya saya bilang sama suami saya, ini jarang-jarang banget saya bisa mendapatkan seperti ini dalam film. Ini jadi alhamdulillah dikasih, diizinkan," lanjut dia.

Elma akan menjalani proses pengambilan gambar pada 5 Maret 2017 di bawah arahan sutradara Agus Makkie yang sukses membesut film Wonderfull Life. Ia di sana akan bermain bersama Rizky Hanggono dan Donny Alamsyah.

Untuk karakternya, Elma akan memerankan seorang ibu yang memiliki delapan anak. Elma mengaku sudah memulai riset dua bulan lalu di Kalimantan.

Saat ini, Elma bersama pemain-pemain lain baru selesai menjalani proses reading. Elma tertarik terlibat karena film tersebut mengangkat keberagaman di Indonesia.

"Dari dulu aku memang ingin main film yang ke daerah-daerahan gitu, cita rasa nusantara. Karena film-film dan sinetron kayaknya kebanyakan menampilkan yang itu-itu aja," ujar dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi buat aku di sini membuat tantangan yang mengubah karakterku dari yang biasanya," lanjut dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X