Ahmad Dhani Masih Simpan Foto dan Video Lama Maia Estianty

Kompas.com - 27/02/2017, 05:28 WIB
Ahmad Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGAhmad Dhani di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ahmad Dhani mengaku masih menyimpan foto-foto dan video lawas bekas istrinya, Maia Estianty.

"Saya malah punya videonya Maia tahun 1991. Videonya Maia waktu shooting sinetron. Saya simpan," ungkap Dhani saat ditemui di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017).

Dhani pun mengatakan bahwa dirinya menyimpan foto-foto dan video itu untuk ketiga anak hasil pernikahan mereka yakni Al, El dan Dul.

"Ya itu kan buat dokumentasi mereka juga. Kalau El, cuman bilang 'wih'. Kalau Al, mengharukan. Dul kayaknya enggak komen ha ha ha," katanya.

Sebelumnya, Dhani mengunggah foto pernikahannya dengan Maia Estianty ke akun media sosialnya dan memberinya keterangan "Episode Pertama". Pada foto itu, mereka mengenakan busana pengantin adat Jawa.

Menanggapi foto tersebut, istri Dhani saat ini, Mulan yang ditemui belum lama ini mengaku tak mempermasalahkan foto itu

"Ya kenapa? Enggak ada masalah. Orang foto itu juga bagus dan bagian hidup Mas Dhani. Saya juga punya masa lalu, dan saya enggak mau kalau Mas Dhani enggak suka sama masa lalu saya," kata Mulan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.