Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Masih Simpan Foto dan Video Lama Maia Estianty

Kompas.com - 27/02/2017, 05:28 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis musik Ahmad Dhani mengaku masih menyimpan foto-foto dan video lawas bekas istrinya, Maia Estianty.

"Saya malah punya videonya Maia tahun 1991. Videonya Maia waktu shooting sinetron. Saya simpan," ungkap Dhani saat ditemui di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/2/2017).

Dhani pun mengatakan bahwa dirinya menyimpan foto-foto dan video itu untuk ketiga anak hasil pernikahan mereka yakni Al, El dan Dul.

"Ya itu kan buat dokumentasi mereka juga. Kalau El, cuman bilang 'wih'. Kalau Al, mengharukan. Dul kayaknya enggak komen ha ha ha," katanya.

Sebelumnya, Dhani mengunggah foto pernikahannya dengan Maia Estianty ke akun media sosialnya dan memberinya keterangan "Episode Pertama". Pada foto itu, mereka mengenakan busana pengantin adat Jawa.

Menanggapi foto tersebut, istri Dhani saat ini, Mulan yang ditemui belum lama ini mengaku tak mempermasalahkan foto itu

"Ya kenapa? Enggak ada masalah. Orang foto itu juga bagus dan bagian hidup Mas Dhani. Saya juga punya masa lalu, dan saya enggak mau kalau Mas Dhani enggak suka sama masa lalu saya," kata Mulan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com