Awalnya Refal Hady Terbebani Peran Galih

Kompas.com - 28/02/2017, 09:27 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Refal Hady mengaku grogi saat dipercaya memerankan karakter Galih dalam film Galih & Ratna".

Ditemui di gala premiere film Galih & Ratna di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017).

Refal khawatir aktingnya dalam film karya Lucky Kuswandi itu akan dibandingkan dengan Rano Karno, perema Rano Karno dalam film Gita Cinta dari SMA.

"Awalnya deg-degan banget, bisa enggak ya dapetin ekspetasi dari orang yang sudah nonton film Gita Cinta Dari SMA," ucap Refal.

Selain grogi, Refal juga pernah merasa terbebani karena tokoh Galih yang sudah begitu melekat pada sosok Rano Karno. B

"Untungnya saya dapat dukungan luar biasa dari produser dan mas Lucky yang ngebimbing dengan luar biasa. Sehingga beban itu bisa hilang sedikit demi sedikit sampai akhirnya insya Allah bisa bikin Galih-Ratna versi sekarang," katanya.

Meskipun ingin lepas dari bayang-bayang Galih versi Rano, Refal tak menampik bahwa dia masih membutuhkan masukan dari aktor yang kini menjabat sebagai Gubernur Banten tersebut.

"Aku observasi banyak banget. Sempat ketemu Bang Rano dan nanya juga tentang Galih. Tanya ke teman-teman juga yang expert seperti apa tindakannya, sikapnya," ujarnya.

Film Galih & Ratna dibintangi oleh Sheryl Sheinafia, Refal Hady, Ayu Dyah Pasha, Joko Anwar, Hengky Tarnando, Marissa Anita dan Sari Koeswoyo.

Film ini juga menghadirkan Yessy Gusman dan Rano Karno sebagai penampil spesial.

Film karya Lucky Kuswandi ini akan mulai ditayangkan pada 9 Maret 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.