Wizzy Kebut Proses Produksi Album Perdana

Kompas.com - 28/02/2017, 20:44 WIB
Wizzy Williana di sela latihan bersama enam musisi proyek MLD Jazz Porject season 2 di Practice Studio Room, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanWizzy Williana di sela latihan bersama enam musisi proyek MLD Jazz Porject season 2 di Practice Studio Room, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Wizzy Williana (22) sedang disibukkan dengan proses produksi album perdananya. Sejauh ini sudah ada 10 materi lagu yang masuk dapur rekaman.

"Lagi proses album perdana. Kira-kira ada 10 materi," ujar Wizzy kepada awak media di sela sesi latihan di Practice Studio Room, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/2/2017).

Wizzy mengatakan, sebagian lirik lagu yang direkam adalah hasil kreasinya. Sisanya, lanjut dia, ada sentuhan musisi yang masih dirahasiakan namanya.

Saat ini proses produksi album perdana Wizzy sudah mencapai 50 persen. Wanita berambut ikal itu memasang target untuk merilisnya pada Juni tahun ini.

Kata Wizzy, ia sudah lama menantikan 'kelahiran' album perdananya yang akan bernuansa R&B setelah sebelumnya merilis berbagai singel untuk kebutuhan lagu tema sebuah film.

"Mudah-mudahan bisa keluar secepatnya tahun ini," kata pelantun lagu "I'm Sorry" itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X