Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sidang Cerai Tommy Kurniawan Digelar 22 Maret 2017

Kompas.com - 28/02/2017, 20:59 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri artis peran Tommy Kurniawan, Fatimah Tania Nadhira resmi mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten. Gugatan itu dilayangkan Tania pada 24 Februari 2017 lalu.

"Iya memang benar gugatannya masuk ke dalam pengadilan agama Tigaraksa, kami telah terima pendaftaraan perkara yang diajukan oleh saudari Fatimah Tania Nadhira," ujar Humas Pengadilan Agama Tigaraksa, Jaenuddin, saat dihubungi wartawan, Selasa (28/2/2017).

Tania mendaftarkan gugatan cerai dan tuntutan hak asuh anak melalui kuasa hukumnya.

"Kuasanya Pak Sandy Sitingkur SH MH. Jadi di sini juga kasusnya perceraian juga tuntutan kepada kedua anak hak asuh," ucapnya.

Rencananya, sidang perdana perceraian Tommy dengan Tania akan digelar pada 22 Maret 2017 mendatang dengan agenda mediasi.

"Sudah ditetapkan majelis hakimnya yang akan dilaksanakan hari Rabu, tanggal 22 Maret 2017," kata Jaenuddin.

"Jadi sidang pertama kami akan kembalikan upaya untuk perdamaian di majelis hakim saat persidangan dan kemudian bisa juga ditambah dengan perdamaian dengan mediasi," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com