"Martial Art" dan Jerawat Dian Sastrowardoyo

Kompas.com - 01/03/2017, 22:03 WIB
Dian Sastrowardoyo hadir pada acara peluncuran Micellar Water LOreal Paris di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, pada Rabu (1/3/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGDian Sastrowardoyo hadir pada acara peluncuran Micellar Water LOreal Paris di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, pada Rabu (1/3/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kulit berkeringat dan kotor memicu jerawat pada wajah. Hal itu dialami oleh artis peran dan model Dian Sastrowardoyo (34) setelah mengikuti martial art

"Baru kenal banget olah raga ini dan baru nyoba. Nah, olah raga ini berdebu banget. Latihan mukanya bisa nempel matras kan. Nah, itu (matras) kotornya kan habis diinjek orang lain. Aku cobain dengan sangat lugu, semangat banget. Dua minggu, keluar jerawat," ceritanya ketika  ditemui di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, pada Rabu (1/3/2017), dalam acara peluncuran sebuah produk perawatan kulit wajah.

Jerawat itu tumbuh pada kulit wajah dekat rambut.

"Di dekat rambut keluar jerawat. Itu sempat ada masalah. Nah, aku mencoba hilangkan dengan facial," ucap ibu dua anak ini.

Untuk mencegah berjerawat lagi, kini pemain film Pasir Berbisik ini membersihkan wajahnya sebelum dan sesudah menjalani olah raga tersebut.

"Jadi, kulit aku bersihin dulu. Jadi, olah raga bisa pol-polan. Kadang kan matras dan lain-lainnya kayak banyak debunya. Jadi, harus bersih aja," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.