Sonny Septian Lamar Fairuz A Rafiq di Lantai 46

Kompas.com - 02/03/2017, 15:32 WIB
Sonny Septian melamar Fairuz A Rafiq di lantai 46 The Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGSonny Septian melamar Fairuz A Rafiq di lantai 46 The Plaza, Jakarta Pusat, Kamis (2/3/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sonny Septian resmi melamar kekasihnya, Fairuz A Rafiq, hari ini, Kamis (2/3/2017) siang. Acara lamaran itu berlangsung di lantai 46 sebuah restoran di gedung The Plaza, Jakarta Pusat.

"Saya memohon rida sebesar-besarnya kepada keluarga ingin melamar Fairuz, saya mencintai dan insya Allah akan menikahi Fairuz," ucap Sonny.

"Aku sayang sama kamu. Kalau ada kata-kata indah selain kata sayang, kasih tahu aku dan akan aku cari. I love you, sekarang aku mau lamar kamu," katanya lagi sambil menatap Fairuz.

Mendengar permohonan kekasihnya, Fairuz pun tampak tersipu malu. Rona bahagia terpancar dari wajahnya ketika ia menyunggingkan senyum lebar dan kemudian menjawab lamaran Sonny.

"Aku terima lamaran kamu. Semoga bisa menjadi ayah yang baik buat Faaz, menjadi imam yang baik buat aku, menjadi adik dan menantu untuk keluarga, menjadi anak yang baik bagi keluarga kamu," kata Fairuz.

Tiba-tiba, Sonny terlihat seperti terjatuh di hadapan sang kekasih. Momoen ini membuat Fairuz sempat terkejut. Namun, Fairuz justru tertawa karena ternyata Sonny hanya berpura-pura seakan pingsan mendengar jawaban ibu satu anak itu.

"Aduh aku pingsan nih ha-ha-ha," ujar Sonny.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sesudahnya, adik artis peran Elma Theana itu menyerahkan sejumlah hantaran kepada Fairuz dan keluarga besarnya, lalu dilanjutkan dengan acara perkenalan keluarga.

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Sonny, Fairuz pernah menikah dengan Galih Ginanjar pada 2011 lalu. Namun, tiga tahun kemudian rumah tangga mereka kandas. Dari pernikahannya itu, Fairuz dikaruniai seorang putra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.