Jika Bikin Konser, Dewi Sandra Ingin Perempuan Saja yang Menonton

Kompas.com - 02/03/2017, 17:35 WIB
Dewi Sandra datang ke konser Its Me BCL di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, pada Rabu (1/3/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDewi Sandra datang ke konser Its Me BCL di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, pada Rabu (1/3/2017) malam.
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan artis peran Dewi Sandra (36) berandai-andai ia mendapat kesempatan menyajikan konser tunggal. Ia memiliki sejumlah keinginan, salah satunya mengenai para penonton konsernya.

"Kalau (konser tunggal) digelar, saya mau hanya perempuan saja yang menontonnya," ucap Dewi ketika datang ke konser tunggal vokalis Bunga Citra Lestari (BCL), It's Me BCL, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, pada Rabu (1/3/2017) malam.

Ia juga ingin dalam konser itu menyanyi dengan aransemen baru, karena dulu musknya bernuansa R&B dan dance, sekarang tidak lagi.

"Lagunya direvisi juga, aransemen juga enggak boleh seperti dulu," ucapnya lagi.

Namun, istri Agus Rahman ini mengaku agak ragu bisa mewujudkan mimpinya tersebut, mengikuti langkah rekan-rekan seprofesinya, antara lain BCL.

"Dulu pernah bermimpi seperti ini, menggelar konser tunggal. Tapi, waktu saya sudah lewat, semenjak berhijab dan ceritanya kan hijrah, mimpi saya sudah berbeda saat ini," ujarnya.

Dewi merilis album pertamanya, Kurasakan, pada 1998. Dua tahun kemudian, ia menelurkan album lagi, Tak Ingin Lagi, yang mendapat penghargaan Album R&B Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2001.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X