Ussy Sulistiawaty-Andhika Pratama Dikaruniai Bayi Perempuan Lagi

Kompas.com - 05/03/2017, 12:17 WIB
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama mengadakan acara syukuran kehamilan tujuh bulan Ussy di kediaman mereka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGUssy Sulistiawaty dan Andhika Pratama mengadakan acara syukuran kehamilan tujuh bulan Ussy di kediaman mereka di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Ussy Sulistiawaty (36), istri dari artis peran yang juga pembawa acara Andhika Pratama (30), melahirkan seorang bayi perempuan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, pada Sabtu (4/3/2017).

Bayi itu merupakan anak kandung kedua Ussy dengan Andhika. Anak kandung pertama mereka juga perempuan.

Ussy mengungkapkan kelahiran bayinya itu melalui akun Intagram @ussypratama miliknya, pada Sabtu itu juga dengan mengunggah foto sang buah hati.

Adik dari Shakeela Eleanor Ameera tersebut diberi nama Sheva Elmira Lorrenia. Ia lahir dengan berat sebesar 3,57 kilogram dan panjang 50 centimenter.

"SHEVA ELMIRA LORRENIA berat 3.57kg panjang 50cm alhamdulillah, terima kasih temen2 smua utk doa nya," tulis Ussy untuk keterangan foto itu.

Andhika, melalui akun Instagram-nya, @andhiiikapratama, juga mengunggah beberapa foto, hasil bidikan fotografer Rio Motret, baik fotonya bersama Ussy di ruang persalinan maupun foto bayinya.

Bagi Andhika, Sheva merupakan anak keduanya bersama Ussy sejak mereka menikah pada 2012.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, dari perkawinannya terdahulu yang sudah berakhir, dengan Yusuf Sugianto, Ussy punya dua anak.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.