Tambah Adik, Putri Pertama Ussy Sulistiawaty Bahagia Campur Cemburu

Kompas.com - 05/03/2017, 15:44 WIB
Ussy Sulistiawaty diabadikan di Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGUssy Sulistiawaty diabadikan di Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (29/1/2017).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Putri pertama penyanyi Ussy Sulistiawaty, Syafa Al Zahra (10), mengaku bahagia campur cemburu atas kelahiran adik ketiganya, Sheva Elmira Lorennia.

Hal itu ia ungkapkan di Rumah Sakit Pondoh Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (5/3/2017), ketika ditemui oleh Kompas.com.

"Bahagia sih bahagia, cuma jealous juga sedikit," ungkap dara yang akrab disapa Ara ini.

Ara juga bercerita bahwa ia ikut mengasuh dua adiknya yang lain ketika Ussy berada di rumah sakit.

Ara merupakan anak pertama Ussy dari pernikahan pertamanya yang sudah berakhir, dengan pengusaha asal Kalimantan Yusuf Sugianto.

Ussy juga punya seorang anak angkat bernama Nur Amalia Putri sebelum menikah dengan Yusuf.

Kemudian, dari pernikahannya dengan artis peran dan pembawa acara Andhika Pratama, Ussy punya dua anak perempuan--Shakeela Eleanor Ameera dan, yang lahir di RSPI pada Sabtu (4/3/2017), Sheva Elmira Lorennia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X