Afgan Syahreza Idamkan Tulus dan Isyana Sarasvati

Kompas.com - 06/03/2017, 09:56 WIB
Afgan tampil di hari ke dua Java Jazz Festival 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (04/03/2017). Festival musik tahunan berskala dunia ini berlangsung hingga Minggu, 5 Maret mendatang. KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELIAfgan tampil di hari ke dua Java Jazz Festival 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (04/03/2017). Festival musik tahunan berskala dunia ini berlangsung hingga Minggu, 5 Maret mendatang.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Afgansyah Reza (27) mengaku ingin berkolaborasi dengan dua solois Indonesia. Siapa mereka?

"Mudah-mudahan kalau suatu saat nanti bisa ada kesempatan, saya pengin banget duet sama Tulus dan Isyana," kata Afgan dalam wawancara di sela penampilannya dalam Java Jazz Festival 2017 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017) malam.

Tulus dan Isyana, menurut dia, memiliki musikalitas yang mumpuni. Namun yang paling utama, Afgan tertarik dengan warna vokal mereka yang ia anggap bisa menyatu dengannya.

"Saya sih suka sekali sama Tulus ya sama Isyana. Mudah-mudahan bisa terjadi," ujar penyanyi berdarah Minang ini.

"Kalau untuk kolaborasi, saya mendengar suaranya, sinkron atau tidak dengan suara saya. Yang penting feel-nya aja. Kayak ketemu Raisa dan Rossa. Suara saya connect dengan mereka," tambah Afgan.

Ia menambahkan, berduet atau berkolaborasi dengan musisi lain sudah menjadi kesenangan tersendiri baginya.

"Saya suka banget duet ternyata. Di album baru ini sayat duet sama Yura Yunita dan Rayi "RAN". Saya suka banget sih kolaborasi," kata Afgan.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X