Adele Ternyata Sudah Menikah

Kompas.com - 06/03/2017, 11:26 WIB
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com – Penyanyi Adele (28) membuat pengakuan bahwa dirinya sudah menikahi kekasihnya, Simon Konecki (42).

Pengakuan itu ia sampaikan di hadapan puluhan ribu penonton konsernya di Brisbane, Australia, akhir pekan lalu.

“Ketika mereka mendengarkan lagu itu dengan headphone, aku bisa melihat dari mata mereka bahwa lagu itu mengingatkan mereka akan sesuatu atau seseorang," kata Adele tentang lagu hit-nya, "Someone Like You".

“Aku coba mengingat bagaimana rasanya menjalani sebuah hubungan baru yang menginspirasi sebuah lagu karena seburuk dan sekacau apa pun sebuah perpisahan, perasaan ketika Anda jatuh cinta pertama kali adalah yang terindah. Dan aku ketagihan dengan perasaan itu," papar Adele.

Penyanyi asal Inggris ini kembali melanjutkan, “Tentu saja aku tidak bisa merasakan perasaan itu karena aku sudah menikah sekarang. Aku sudah menemukan seseorang.”

Hal itu sontak disambut riuhnya teriakan para penontonnya.

Sebelumnya, Adele juga membuat pengakuan serupa ketika menerima Grammy Awards 2017 untuk Album of the Year pada 12 Februari 2017 lalu.

[Baca: Terungkap di Panggung Grammy, Adele Sudah Menikah]

“Grammys, aku sungguh menghargainya, the Academy, aku mencintaimu, manajerku, suamiku, dan anakku – kalianlah satu-satunya alasan aku melakukan ini.”

Adele dan Simon Konecki sudah bersama selama lima tahun. Mereka dikabarkan sudah menikah pada Natal tahun lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber People
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.