Jadi Sopir Taksi Online, Dude Harlino Bikin Kaget Para Penumpang

Kompas.com - 06/03/2017, 16:29 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dude Harlino (36) menceritakan bahwa ia membuat para penumpang terkejut ketika ia menjadi pengemudi taksi online yang mereka order pada akhir Februari 2017.

Dude ketika itu mendapat kesempatan menjajal menjadi pengemudi taksi online karena merupakan salah satu dari 20 selebritas pria yang menjadi duta perusahaan taksi online itu.

"Memang hampir semua yang saya bawa kaget begitu lihat saya. Tiga-tiganya (penumpang) kaget, kok saya yang bawa, 'Ini Mas Dude? Lagi shooting atau lagi apa? Kok jadi sopir sekarang?' He he he," ujarnya dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Dude menceritakan pula bahwa ada penumpangnya yang mencurahkan isi hati (curhat).

"Ada yang terakhir saya bawa, tiga orang ibu-ibu, mau ke suatu tempat. Akhirnya dia (salah satu dari mereka) cerita tentang latar belakangnya, keluarganya, cerita tentang anak-anaknya," ujarnya.

"Banyak sharing tentang Islam saat itu, karena ibu-ibu ada yang bertanya tentang itu, jadi saya coba jawab," ujarnya lagi.

Dude mengaku senang bisa mendapat pengalaman itu dan bisa berkenalan dengan orang-orang baru.

"Mungkin salah satu hikmahnya adalah punya teman baru, bisa ngobrol, bisa kenal banyak orang," ucapnya sambil tersenyum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.