Andhika Pratama Tidak Berani Berbuat Macam-macam kepada Istrinya

Kompas.com - 06/03/2017, 22:28 WIB
Pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty di sela jumpa pers terkait kelahiran anak keempat mereka di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanPasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty di sela jumpa pers terkait kelahiran anak keempat mereka di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Andhika Pratama (30) mengaku tidak akan berani berbuat hal yang bisa saja menyakiti hati istrinya, penyanyi Ussy Sulistiawaty (36).

Ungkapaan itu tak lepas dari rasa bangga yang ia alami ketika melihat perjuangan berat Ussy saat melahirkan anak keempatnya, Sheva Elmira Lorrenia, melalui bedah caesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Sabtu 4 Maret 2017.

"Semoga ini akan menjadi ingatan saya ke depan untuk enggak berbuat macam-macam," ujar Andhika saat mengelar jumpa pers di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Keputusan bersalin dengan bantuan bedah caesar tidak lepas dari buruknya kondisi Ussy saat memasuki 'pembukaan empat' kala itu. Bahkan, dokter kandungan yang menangani Ussy langsung memberi saran agar sang pemilik album It's Me segera naik meja operasi.

"Saya aja kalau ada darah atau orang jatuh enggak bisa lihat. Kemarin itu beraniin karena muncul rasa penasaran. Ini pertama Ussy caesar dan saya menemani istri caesar," kata Andhika.

"Saya kasihan juga sama Ussy melihat pengorbanannya untuk keluarin anak saya," ucap Andhika dengan penuh rasa bangga sambil menatap Ussy.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X