Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andhika Pratama Tidak Berani Berbuat Macam-macam kepada Istrinya

Kompas.com - 06/03/2017, 22:28 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Andhika Pratama (30) mengaku tidak akan berani berbuat hal yang bisa saja menyakiti hati istrinya, penyanyi Ussy Sulistiawaty (36).

Ungkapaan itu tak lepas dari rasa bangga yang ia alami ketika melihat perjuangan berat Ussy saat melahirkan anak keempatnya, Sheva Elmira Lorrenia, melalui bedah caesar di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Sabtu 4 Maret 2017.

"Semoga ini akan menjadi ingatan saya ke depan untuk enggak berbuat macam-macam," ujar Andhika saat mengelar jumpa pers di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

Keputusan bersalin dengan bantuan bedah caesar tidak lepas dari buruknya kondisi Ussy saat memasuki 'pembukaan empat' kala itu. Bahkan, dokter kandungan yang menangani Ussy langsung memberi saran agar sang pemilik album It's Me segera naik meja operasi.

"Saya aja kalau ada darah atau orang jatuh enggak bisa lihat. Kemarin itu beraniin karena muncul rasa penasaran. Ini pertama Ussy caesar dan saya menemani istri caesar," kata Andhika.

"Saya kasihan juga sama Ussy melihat pengorbanannya untuk keluarin anak saya," ucap Andhika dengan penuh rasa bangga sambil menatap Ussy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com