Andhika Pratama Kurangi Pekerjaan demi Anak

Kompas.com - 07/03/2017, 07:45 WIB
Pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty di sela jumpa pers terkait kelahiran anak keempat mereka di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanPasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty di sela jumpa pers terkait kelahiran anak keempat mereka di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Andhika Pratama (30) akan mengurangi pekerjaan setelah setelah istrinya, Ussy Sulistiawaty (36), melahirkan Sheva Elmira Lorrenia.

"Jadwal shooting sudah mulai teratur sejak sebulan lalu. Saya enggak ambil kerjaan weekend, saya kosongin," kata Andhika dalam konferensi pers di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

"Saya enggak mau kehilangan momentum kayak sebelumnya. Tiba-tiba anak sudah bisa apa? Sedang apa? Itu akibat bapaknya sibuk," lanjutnya.

Andhika mengaku kejadian itu cukup terjadi ketika, anak pertamanya dengan Ussy, Shakeela Eleanor Ameera lahir pada 2012 lalu.

Andhika mengaku ingin lebih banyak meluangkan waktu untuk istri dan keempat anaknya.

Bahkan pemain film Punk In Love (2009) itu sudah jauh-jauh hari menjadwalkan kerja pada Ramadhan tahun ini.

"Ramadhan juga sudah saya plot gimana caranya agar bisa buka sahur dan buka bersama di rumah," ujar dia.

Meskipun demikian, sebagai kepala keluarga Andhika tetap akan bekerja keras. Apalagi setelah kehadiran Sheva di tengah keluarga mereka.

Sheva lahir pada Sabtu 4 Maret 2017 di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Ia lahir dengan berat sebesar 3,57 kilogram dan panjang 50 sentimenter melalui operasi bedah caesar.

Sheva merupakan anak kedua dari pernikahan Andhika dengan Ussy. Sebelumnya Ussy sudah memiliki dua anak perempuan dari pernikahan sebelumnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X