Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andhika Pratama Kurangi Pekerjaan demi Anak

Kompas.com - 07/03/2017, 07:45 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Andhika Pratama (30) akan mengurangi pekerjaan setelah setelah istrinya, Ussy Sulistiawaty (36), melahirkan Sheva Elmira Lorrenia.

"Jadwal shooting sudah mulai teratur sejak sebulan lalu. Saya enggak ambil kerjaan weekend, saya kosongin," kata Andhika dalam konferensi pers di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (6/3/2017).

"Saya enggak mau kehilangan momentum kayak sebelumnya. Tiba-tiba anak sudah bisa apa? Sedang apa? Itu akibat bapaknya sibuk," lanjutnya.

Andhika mengaku kejadian itu cukup terjadi ketika, anak pertamanya dengan Ussy, Shakeela Eleanor Ameera lahir pada 2012 lalu.

Andhika mengaku ingin lebih banyak meluangkan waktu untuk istri dan keempat anaknya.

Bahkan pemain film Punk In Love (2009) itu sudah jauh-jauh hari menjadwalkan kerja pada Ramadhan tahun ini.

"Ramadhan juga sudah saya plot gimana caranya agar bisa buka sahur dan buka bersama di rumah," ujar dia.

Meskipun demikian, sebagai kepala keluarga Andhika tetap akan bekerja keras. Apalagi setelah kehadiran Sheva di tengah keluarga mereka.

Sheva lahir pada Sabtu 4 Maret 2017 di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Ia lahir dengan berat sebesar 3,57 kilogram dan panjang 50 sentimenter melalui operasi bedah caesar.

Sheva merupakan anak kedua dari pernikahan Andhika dengan Ussy. Sebelumnya Ussy sudah memiliki dua anak perempuan dari pernikahan sebelumnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com