Diidentikkan dengan Film Horor, Shareefa Daanish Tak Keberatan

Kompas.com - 07/03/2017, 20:15 WIB
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Shareefa Daanish (34) mengatakan bahwa ia sadar selama ini diidentikkan dengan film horor dan ia tak memasalahkan hal itu.

"Sekarang sudah diidentikkan dengan film horor, tidak masalah. Selama saya nyaman dan suka berada di situ, why not?" ujar Shareefa ketika dijumpai seusai jumpa pers film horor Ular Tangga, di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/3/2017).

Ia juga tidak menyangka sangat sering ditawari main film horor oleh pihak rumah produksi. Padahal, ia berharap ada peran lain untuknya.

Ia mengaku ingin mengeksplorasi kemampuan beraktingnya.

"Saya awalnya juga mikir, kenapa ya horor? Kan sebagai artis saya pengin eksplor semua karakter. Cuma, kebetulan tawarannya di situ, ya sudah kenapa enggak di situ aja," ucapnya.

Namun, mengingat ia sudah menikah, ia bersyukur tak pernah ditawari untuk beradegan mesra atau tampil "panas" dalam film.

"Saya juga menyadari saya bukan single lagi, sudah punya suami, jadi saya membatasi beradegan romantis dengan lawan jenis. Makanya, saya merasa cocok di horor karena saya enggak perlu melakukan adegan itu," tutur istri Farri Icksan, gitaris The S.I.G.I.T., lalu tertawa.

Film-film horor yang pernah dibintangi oleh Shareefa adalah Di Sini Ada Setan (2004), Kesurupan (2008), dan Rumah Dara (2010).

Sesudah itu, tiga film horor barunya akan dirilis pada 2017, yaitu Ular Tangga, Danur, dan The Curse.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.