Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Titi Rajo Bintang Suka Masak untuk Suaminya

Kompas.com - 08/03/2017, 22:00 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selain gemar bersepeda, Titi Rajo Bintang (36) ternyata juga suka memasak.

Hal itu dikatakannya ketika ia ditemui oleh Kompas.com dalam Media Gathering Anlene #TetapBisa di InterContinental Jakarta Midplaza, Jakarta Pusat, pada Rabu (8/3/2017).

"Ya, aku lagi seneng banget masak. Dulu kan aku enggak bisa masak. Setelah aku masak, aku merasa, 'Aduh, jadi perempuan banget, ya.' Dan, itu menyenangkan, lho," ujar istri pengusaha Adrianto Djokosoetono ini.

Titi bercerita bahwa ia belajar memasak dari berbagai video yang ada di YouTube. Salah satu hidangan yang pernah dipelajarinya adalah steak, makanan kesukaan suaminya.

"Aku belajar milih daging yang bener, karena enggak bisa sembarangan. Harus tahu suami sukanya bagian mana, ribs, tenderloin, sirloin? Cara masaknya gimana, pakai bumbu apa, pakai panci atau kuali yang mana," jelas ibu satu anak ini.

Lalu, bagaimana tanggapan sang suami?

"Pertama-tama, keasinaaan... Biasa lah, ya. Kalau kasih garam kan biasanya pakai seni, ya. Kalau sekarang udah pas," cerita Titi lalu tertawa.

Pada Rabu ini (8/3/2017), Titi merayakan tiga tahun berpacaran dengan Adrianto, yang menikah dengannya di Jakarta pada 12 November 2016.

Untuk itu, ia membuatkan makanan untuk suaminya.

"Rahasia," ucapnya lalu tersenyum ketika ditanya tentang apa yang dimasaknya untuk suaminya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com