"Trinity, The Nekad Traveler", dari Blog ke Layar Lebar

Kompas.com - 10/03/2017, 14:47 WIB
Gala premier film Trinity, The Nekad Traveler di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/3/2017). KOMPAS.com/IRA GITAGala premier film Trinity, The Nekad Traveler di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (9/3/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser film Trinity, The Nekad Traveler, Agung Saputra, mengatakan bahwa film yang bertemakan traveling-comedy ini diangkat dari travel blog pertama di Indonesia.

"Film kedua kami, diangkat dari blog travel pertama di Indonesia karya Trinity. Sudah menjadi buku best seller, kami angkat ke layar lebar dengan nama yang sama," ujar Agung saat jumpa pers film Trinity, The Nekad Traveler di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis(9/3/2017).

Agung menambahkan, film yang ia produksi tersebut bercerita tentang Trinity, seorang perempuan Indonesia yang telah berkeliling dunia.

"Trinity merupakan perempuan pertama Indonesia yang mengelilingi dunia dengan backpaker. Dia sudah ke 79 negara di dunia dan 30 propinsi di Indonesia," tutur Agung menjelaskan.

Film yang mengambil lokasi shooting di Indonesia, Maladewa, dan Filipina ini menggandeng artis peran Maudy Ayunda dan aktor Hamish Daud sebagai pemeran utama.

Pada 16 Maret 2017 mendatang Trinity, The Nekad Traveler sudah bisa dinikmati di seluruh bioskop Indonesia.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X