Album "Wings" Milik BTS Terjual 1,5 Juta Keping

Kompas.com - 10/03/2017, 18:36 WIB
Bangtan Sonyeondan (BTS) bts.ibighit.comBangtan Sonyeondan (BTS)
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com - Album Wings, milik boyband asal Korea Selatan, Bangtan Sonyeondan (BTS)  telah terjual hampir 1,5 juta keping, menurut pihak agensi mereka, Big Hit Entertainment.

Sementara itu, album terbaru mereka, Wings: You Never Walk Alone, pada Februari lalu terjual 713.063 kopi, dan menjadikannya berada di urutan atas chart album bulanan Gaon. Pihak Gaon mencatat angka itu sebagai yang terbesar untuk kategori penjualan album.

Sabtu ini, grup beranggotakan Rap Monster, Jin, J-Hope, Suga, Jimin, V dan Jungkook itu memulai tur konser dunia mereka di Santiago, Chili.

Rencananya mereka akan melakukan tur konser di 11 kota, termasuk Brazil, AS, Thailand dan Indonesia.  Demikian seperti dilansir kantor berita Yonhap.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X