Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ben Kasyafani Awalnya Canggung Jalan Bareng Ines dan Marshanda

Kompas.com - 10/03/2017, 21:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyiar dan artis peran Ben Kasyafani mengaku sering menyempatkan waktu untuk jalan-jalan bersama istrinya Nesyana "Ines" Nabila, sang putri, dan bekas istrinya Marshanda sekaligus.

Namun rupanya, Ben sempat merasa canggung saat awal-awal mereka jalan bareng demi menyenangkan anaknya.

"Iya memang kami ada beberapa hari kami pergi (jalan-jalan) untuk dia (anak) bisa merasakan lengkap kan. Kadang agak awkward sih gue he-he-he," ucap Ben dalam wawancara di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017) malam.

Tetapi setelah beberapa kali mengobrol dan menghabiskan waktu bersama, perasaan canggung itu perlahan hilang.

"Lama-lama terbiasa. Sama Chacha (Marshanda) juga kami udah kayak temen. Dia cerita, ngobrol, makan bareng. Ya anakku belum mengerti sepenuhnya lah. Jalani apa yang bisa dijalani. So far alhamdulillah masih bisa dinikmatin," ujar Ben.

Di luar itu, pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini merasa senang melihat kedekatan putri semata wayangnya dan Ines.

Ben bersyukur buah hatinya itu bisa menerima Ines dan mulai memanggilnya dengan sebutan mama.

"Smooth. Aku bisa lihat Siena ke Ines seperti ibu. Walaupun ibu sambung, tapi aku bisa lihat kedekatan itu. Ya udah bukan cuma sayang dan seru-serunya aja. Tapi dia udah ngambek, marah. Kayak anak kan, kadang enggak cuma manisnya aja," kata Ben.

"Cukup deket. Layaknya ibu dan anak," timpal Ines.

Ben dan Ines melangsungkan pernikahan pada di Ritz Carlton Mega Kuningan, Sabtu (30/7/2016), usai berkenalan dan taaruf.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com