Ben Kasyafani Awalnya Canggung Jalan Bareng Ines dan Marshanda

Kompas.com - 10/03/2017, 21:58 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyiar dan artis peran Ben Kasyafani mengaku sering menyempatkan waktu untuk jalan-jalan bersama istrinya Nesyana "Ines" Nabila, sang putri, dan bekas istrinya Marshanda sekaligus.

Namun rupanya, Ben sempat merasa canggung saat awal-awal mereka jalan bareng demi menyenangkan anaknya.

"Iya memang kami ada beberapa hari kami pergi (jalan-jalan) untuk dia (anak) bisa merasakan lengkap kan. Kadang agak awkward sih gue he-he-he," ucap Ben dalam wawancara di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017) malam.

Tetapi setelah beberapa kali mengobrol dan menghabiskan waktu bersama, perasaan canggung itu perlahan hilang.

"Lama-lama terbiasa. Sama Chacha (Marshanda) juga kami udah kayak temen. Dia cerita, ngobrol, makan bareng. Ya anakku belum mengerti sepenuhnya lah. Jalani apa yang bisa dijalani. So far alhamdulillah masih bisa dinikmatin," ujar Ben.

Di luar itu, pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini merasa senang melihat kedekatan putri semata wayangnya dan Ines.

Ben bersyukur buah hatinya itu bisa menerima Ines dan mulai memanggilnya dengan sebutan mama.

"Smooth. Aku bisa lihat Siena ke Ines seperti ibu. Walaupun ibu sambung, tapi aku bisa lihat kedekatan itu. Ya udah bukan cuma sayang dan seru-serunya aja. Tapi dia udah ngambek, marah. Kayak anak kan, kadang enggak cuma manisnya aja," kata Ben.

"Cukup deket. Layaknya ibu dan anak," timpal Ines.

Ben dan Ines melangsungkan pernikahan pada di Ritz Carlton Mega Kuningan, Sabtu (30/7/2016), usai berkenalan dan taaruf.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.