Istri Ben Kasyafani Sebal karena Sering Disangka Hamil

Kompas.com - 10/03/2017, 22:05 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri penyiar dan artis peran Ben Kasyafani, Nesyana "Ines" Nabila, sering merasa kesal ketika ia dikira tengah berbadan dua.

"Kadang suka sebel, berarti perutku ini (buncit) dong he-he-he," kata Ines dalam wawancara di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017) malam.

"Sebelnya bukan karena itunya (belum hamil). 'Aku hari ini udah dua kali dikira hamil' kata dia," timpal Ben.

Di luar itu, Ines menjadikan salah kaprah orang-orang itu sebagai doa. Tiap kali ada yang bertanya kepadanya apakah sudah mengandung atau tidak, Ines hanya bisa mengamini.

"Jadiin doa aja. 'Amin, amin' gitu, kalau misal ada (yang salah sangka). Doain aja, yang menyangka sih udah banyak. Tapi pas ngecek, belum," kata Ines.

Kendati sudah hampir setahun menikah, ia dan Ben tak terlalu terburu-buru mendapatkan momongan atau sampai menjalani beragam program kehamilan. Mereka memilih santai dan menanti dengan sabar.

"Belum diprogramkan," ucap Ines.

"Programnya masih Kamis malam aja ha-ha-ha. Maksudnya tiap malam kita berdoa, Jumat malam, Senin malam. Kami ke dokter juga mengikuti saran medis lah," timpal Ben lagi.

Kendati begitu, mereka berharap segera diberi kepercayaan dan dikaruniai tiga anak.

"Penginnya sih tiga aja. Insya Allah. Anakku minta adik cewek, supaya ada temennya. Dia sempet ngira berapa kali kalau Ines udah ada (hamil)," kata Ben.

"Ya jelasin aja, belum ada sambil bercanda. Tapi dia sering mainin bantal dimasukkin ke perut aku gitu dan dia bilang ini adikku," ujar Ines menimpali.

Ben dan Ines melangsungkan pernikahan pada di Ritz Carlton Mega Kuningan, Sabtu (30/7/2016). Namun keduanya tak pernah menjalani masa pacaran, melainkan berkenalan secara taaruf.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.