Kunto Aji Mengaku Bosan dengan "Terlalu Lama Sendiri"

Kompas.com - 10/03/2017, 22:14 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - "Pengingat" menjadi lagu pertama penyanyi Kunto Aji dalam gelaran pertunjukan BukaMusik yang diselenggarakan Bukalapak di Kedai 89, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Aji tampil memukau di hadapan penonton dengan aksi panggungnya yang kerap menggoyangkan tubuh. Penonton semakin tenggelam dalam lagu yang ia ciptakan.

Dari atas panggung pria berkacamata besar ini mengatakan sudah bosan dengan lagu "Terlalu Lama Sendiri", sehingga intro lagu tersebut diawali dengan nyanyian penonton.

"Saya sebenarnya udah bosen sama lagu ini, jadi kalian yang nyanyi ya," ucap Aji.

Merespons ucapan Aji, penonton langsung serempak bernyanyi. Baru di pertengahan lagu "Terlalu Lama Sendiri", Aji mengambil alih.

Pria yang baru saja merilis singel "Mercusuar" ini juga kerap menodongkan mikrofonnya ke arah penonton.

"Terakhir minta suaranya yang paling keras ya!" seru Aji mengakhiri penampilannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.