Kondisi Kesehatan Naik Turun, Abdee Absen Rayakan Ultah Kaka "Slank"

Kompas.com - 10/03/2017, 22:25 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris Slank Abdee Negara (48) tidak menghadiri perayaan ulang tahun ke-43 rekan segrupnya, Akhadi Wira Satriaji atau Kaka, di Markas Slank, di Gang Potlot III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Kaka mengatakan, kondisi kesehatan Abdee yang masih naik-turun menjadi penyebab absennya sang sahabat. Hanya ucapan selamat jarak jauh yang diucapkan oleh Abdee kepada Kaka.

"Dia sudah ucapkan. Dia say hi aja buat teman-teman media dan para Slankers. Dia enggak bisa datang karena di suasana keramaian gini," kata Kaka sambil memberi isyarat polusi udara karena asap rokok.

[Baca: Slankers Rindu Kehadiran Abdee di Tengah Kegembiraan Ulang Tahun Kaka]

Menurut Kaka, Abdee masih harus banyak istirahat setelah menjalani operasi ginjalnya pada akhir 2016 lalu.

Untuk bertemu para personel Slank seperti Bimbim (drum), Ridho (gitar), dan Ivanka (bas) saja, kata Kaka, Abdee harus mengenakan masker.

"Buat ketemu kami aja harus pakai masker," kata Kaka.

Absennya Abdee dalam acara tersebut juga dimaklumi seluruh personel Slank. Padahal, kata Bimbim, Abdee adalah orang yang paling rajin memberikan kado ke setiap personel Slank jika berulang tahun.

"Biasanya Abdee yang paling rajin kasih kado ya," kata Bimbim dengan canda kepada rekan lainnya.

"(Hadiah) Job dari Abdee paling," timpal Kaka lalu tertawa.

Dalam perayaan ulang tahun Kaka, Slank menghibur puluhan Slankers yang memadati Markas Slank sejak pukul 15.30 WIB. Mereka menyajikan makanan prasmanan kepada Slankers secara gratis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.