Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Muhammad Fadlan soal Kehamilan Lyra Virna

Kompas.com - 11/03/2017, 14:22 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Muhammad Fadlan enggan berbicara banyak terkait gosip istrinya, artis peran Lyra Virna, tengah berbadan dua.

"Doain aja yang terbaik. Insya Allah," ujar Fadlan ketika dijumpai dalam sebuah acara di Veranda Hotel Pakubuwono, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/3/2017).

Fadlan mengatakan tidak ada program kehamilan yang diterapkan olehnya dan sang istri. Terkait kabar mereka pulang pergi ke sebuah rumah sakit ibu dan anak beberapa waktu lalu, Fadlan punya alasannya.

"Kami kan datang ke dokter wajar perlu periksa kesehatan. Kalau ada kabar bahagia (kehamilan Lyra) insya Allah kami kabarkan," ucapnya.

Lyra, yang berada di samping Fadlan pun tidak mau membahas seputar kabar kehamilannya. Ia menyerahkan semua jawaban kepada sang suami.

"Pokoknya Insya Allah yang baik-baik aja. Didoain aja semoga yang baik itu jadi rezeki juga buat kami," ujar dia.

Untuk diketahui, dari pernikahan pertamanya dengan Eric Scada, Lyra dikaruniai dua anak. Sedangkan Fadlan memiliki tiga anak dari mantan istrinya, Sisca Magdalena.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com