Kata Muhammad Fadlan soal Kehamilan Lyra Virna

Kompas.com - 11/03/2017, 14:22 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Muhammad Fadlan enggan berbicara banyak terkait gosip istrinya, artis peran Lyra Virna, tengah berbadan dua.

"Doain aja yang terbaik. Insya Allah," ujar Fadlan ketika dijumpai dalam sebuah acara di Veranda Hotel Pakubuwono, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu (8/3/2017).

Fadlan mengatakan tidak ada program kehamilan yang diterapkan olehnya dan sang istri. Terkait kabar mereka pulang pergi ke sebuah rumah sakit ibu dan anak beberapa waktu lalu, Fadlan punya alasannya.

"Kami kan datang ke dokter wajar perlu periksa kesehatan. Kalau ada kabar bahagia (kehamilan Lyra) insya Allah kami kabarkan," ucapnya.

Lyra, yang berada di samping Fadlan pun tidak mau membahas seputar kabar kehamilannya. Ia menyerahkan semua jawaban kepada sang suami.

"Pokoknya Insya Allah yang baik-baik aja. Didoain aja semoga yang baik itu jadi rezeki juga buat kami," ujar dia.

Untuk diketahui, dari pernikahan pertamanya dengan Eric Scada, Lyra dikaruniai dua anak. Sedangkan Fadlan memiliki tiga anak dari mantan istrinya, Sisca Magdalena.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.