Istri Terkejut Ben Kasyafani Ternyata Judes Setelah Menikah

Kompas.com - 11/03/2017, 17:48 WIB
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara dan penyiar radio Ben Kasyafani menikmati perkenalan lebih dalam dengan sang istri, Nesyana Ayu Nabila, setelah menikah.

Pasalnya sebelum naik pelaminan, Ben Kasyafani dan istrinya yang punya panggilan akrab Ines ini memang tak berpacaran. Mereka memilih menjalani proses taaruf.

Begitu mereka berumah tangga, Ines mengaku terkejut dengan beberapa sifat asli Ben Kasyafani. Salah satunya adalah cara berbicara mantan VJ MTV itu yang terkesan judes. Ditambah lagi semua hal yang dilakukan Ben lebih terorganisir.

"Oh kaget banyak. Dia tuh orangnya judes ya, perfeksionis banget, sedangkan aku orangnya agak santai," ujar Ines ditemui di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017) malam.

Bukan cuma itu, Ines juga kaget saat mengetahui bahwa Ben Kasyafani terkadang berbicara yang membuatnya tertegun.

"Dia ngomongnya pendek tapi nyelekit gitu. Kalau udah kayak gitu, aku diem aja," kata Ines.

Mendengar pernyataan istrinya itu, Ben Kasyafani hanya tersenyum. Ia mengaku sejauh ini masih terus beradaptasi kembali membina rumah tangga setelah bercerai dari artis sinetron Marshanda beberapa tahun lalu.

"Iya dia bilang gitu, ya karena aku kan terbiasa siaran pagi jadi tuh jam 5, apa-apa yang harus buru-buru, apalagi kalau mau pergi bareng. Ya, kan, itu namanya adaptasi, sekarang sudah ada istri," kata Ben Kasyafani.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.