Ed Sheeran Pecahkan Rekor, Calvin Harris Beri Selamat

Kompas.com - 12/03/2017, 14:52 WIB
|
EditorAti Kamil

LONDON, KOMPAS.com -- DJ Calvin Harris (33) mengucapkan selamat kepada penyanyi dan pencipta lagu Ed Sheeran atas rekor yang baru diraihnya.

Lewat akun Twitter-nya, @calvinharris, mantan kekasih Taylor Swift itu menulis, "Ed Sheeran just beat my UK record top 10s from 1 album in ONE WEEK. Congrats Ed but also f**k you I love you but also f**k you ?@edsheeran."

Tweet tersebut muncul setelah sembilan lagu Sheeran dari album ÷ (Divide) masuk dalam 10 besar deretan lagu di Inggris. Selain itu, tujuh lagu lain Sheeran menduduki urutan ke-11 hingga ke-20 dalam tangga lagu yang sama.

Hal langka tersebut mencatatkan nama Ed Sheeran dalam sejarah tangga lagu di Inggris.

Dalam seminggu pertama peluncuran Devide, angka penjualannya sudah melampaui total perolehan 500 album teratas.

Bahkan, Divide juga menjadi album yang paling cepat mencetak angka penjualan tertinggi sepanjang sejarah, setelah Adele dan Oasis.

Mengutip acara bincang-bincang di layar kaca, Today, eonline.com menulis bahwa selanjutnya Sheeran akan berada di AS selama empat bulan untuk menjalani tur.

Tur tersebut akan dimulai pada 29 Juni 2017 dan diakhiri pada 6 Oktober 2017.

"Kami akan mengadakan tur dan melihat bagaimana nantinya akan berjalan, dan kemudian mungkin kami akan kembali tahun depan untuk sesuatu yang lebih," ujar Sheeran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber EOnline


Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.