Dalam Klip Video Terbarunya, Kekasih Selena Gomez Berubah Jadi Batu

Kompas.com - 12/03/2017, 15:04 WIB
|
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kekasih penyanyi Selena Gomez, artis musik The Weeknd, baru saja meluncurkan klip video terbarunya, yang berjudul “I Feel It Coming”. Klip video tersebut sudah bisa dinikmati melalui akun YouTube TheWeekndVEVO.

Dalam klip lagu berdurasi empat menit 57 detik itu terlihat The Weeknd berubah menjadi batu.

Dalam klip video tersebut, pemilik nama asli Abel Tesfaye ini tampak santai berjoget di sebuah planet berpasir.

Ia terlihat sedang menantikan momen di mana dirinya dan lawan mainnya, Kiko Mizuhara, berubah wujud dari batu ke sosok manusia. Dengan begitu, ia dan gadis itu bisa bersama kembali.

Ketika The Weeknd hendak meraih gadis itu, tubuhnya malah juga berubah menjadi batu.

“I Feel It Coming” merupakan singel kedua dari album Starboy. Lagu tersebut direkam di Paris, Perancis, dan berkolaborasi dengan Daft Punk.

Daft Punk merupakan duo pemusik elektronik yang terdiri dari Thomas Bangalter dan Guy-Manuel de Homem-Christo.

"Saya menulis lirik lagu 'I Feel It Coming' dan kemungkinan bisa selesai dalam satu jam, lalu saya pergi merekamnya. Guy-Man dan Thomas mengarahkan saya, mereka ingin lagu saya terdengar seotentik mungkin, seretro mungkin," cerita The Weeknd.

Setelah tiga hari ditayangkan di YouTube, klip video itu sudah ditonton hampir 9,5 juta kali.



Sumber EOnline
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X