Jackson "GOT7" Harus Istirahat Total

Kompas.com - 13/03/2017, 11:24 WIB
Jackson Wang DOK.PRIBADI/INSTAGRAMJackson Wang
|
EditorIrfan Maullana

SEOUL, KOMPAS.com – Salah satu member grup K-pop GOT7, Jackson Wang, terpaksa beristirahat total karena kondisi kesehatannya yang sedang menurun.

Hal itu diketahui para penggemar saat GOT7 sedang mengadakan temu sapa “Excursion with GOT7” di Seoul, Korea Selatan, pada Sabtu (11/3/2017) lalu.

Para penggemar mengatakan bahwa pada awalnya, acara tersebut berjalan dengan baik. Semua member pun terlihat dalam kondisi fit.

Namun, dikabarkan bahwa Jackson mengalami batuk dan wajahnya pucat. Lelaki itu juga diduga muntah  dan jatuh dari kursinya. Seketika itu ia tak sadarkan diri.

Jackson mengaku dirinya masih ingin melanjutkan jumpa penggemar tersebut dan melakukan high-touch dengan penggemar. Namun, dirinya langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Terkait hal ini, pihak manajemen, JYP Entertainment pun menjelaskan bahwa saat ini Jakson sedang beristirahat.

"Jackson tiba-tiba sakit saat GOT7 mengadakan jumpa penggemar pada 11 Maret di Korea. Kami menyimpulkan bahwa dia dalam kondisi tidak bugar, jadi dia tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan high-touch terakhir. Dia terpaksa beristirahat dan fokus untuk pemulihan," kata JYP Entertainemnt, seperti dikutip dari Allkpop.

Tagar #GetWellSoonJackson yang dibuat oleh penggemar di Twitter pun seketika menjadi trending topic dunia, Sabtu (11/3/2017). Banyak penggemar yang mendoakan agar artis idola mereka lekas sembuh.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X