Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unworthy Thor Jadi Konsep Penampilan Si Dewa Petir di "Ragnarok"

Kompas.com - 13/03/2017, 14:41 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Teka-teki akan seperti apa penampilan Chris Hemsworth dalam Thor: Ragnarok terjawab sudah. Sang Dewa Petir putra Odin itu akan tampil dengan konsep Unworthy Thor seperti yang dikenalkan dalam komik Marvel "The Unworthy Thor #1" yang dirilis pada 2016.

Pada komik tersebut diceritakan bahwa sang putra Odin sempat putus asa untuk mencari cara agar iya dapat kembali diterima keberadaannya di Asgard setelah terusir hingga ke luar kosmos.

 

Di tengah pengasingan, Thor juga berusaha mencari keberadaan pusaka Mjolnir lainnya berupa gabungan palu dan kapak yang misterius. Seperti diketahui, Mjolnir adalah senjata dengan kekuatan tak terbayangkan, peninggalan dari alam semesta yang mati.

Sementara itu, Thor sendiri sebelumnya sudah memiliki Mjolnir berupa palu.

Berkait dengan konsep ini, situs web hiburan Entertainment Weekly atau EW.com resmi merilis foto-foto resmi penampilan Chris Hemsworth dengan konsep Unworthy Thor dalam Thor; Ragnarok.

Melalui foto-foto yang diunggah itu dapat diketahui bahwa Chris Hemsworth tak lagi berambut gondrong seperti saat berperan sebagai Thor dalam film Thor maupun The Avengers sebelumnya. Ia lebih mirip seorang gladiator bangsa Romawi kuno.

Selain itu, sang putra Odin sama sekali tak nampak memegang pusaka palu Mjolnir yang dikabarkan hancur dan akan diganti dengan Mjolnir baru yang berupa gabungan palu dan kapak.

DOK.PRIBADI/INSTAGRAM Thor: Ragnarok

DOK.PRIBADI/INSTAGRAM Thor: Ragnarok

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com