Unworthy Thor Jadi Konsep Penampilan Si Dewa Petir di "Ragnarok"

Kompas.com - 13/03/2017, 14:41 WIB
Bandingkan penampilan Thor: Ragnarok dengan Unworthy Thor versi komik Marvel. DOK.PRIBADI/INSTAGRAMBandingkan penampilan Thor: Ragnarok dengan Unworthy Thor versi komik Marvel.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Teka-teki akan seperti apa penampilan Chris Hemsworth dalam Thor: Ragnarok terjawab sudah. Sang Dewa Petir putra Odin itu akan tampil dengan konsep Unworthy Thor seperti yang dikenalkan dalam komik Marvel "The Unworthy Thor #1" yang dirilis pada 2016.

Pada komik tersebut diceritakan bahwa sang putra Odin sempat putus asa untuk mencari cara agar iya dapat kembali diterima keberadaannya di Asgard setelah terusir hingga ke luar kosmos.

 

Di tengah pengasingan, Thor juga berusaha mencari keberadaan pusaka Mjolnir lainnya berupa gabungan palu dan kapak yang misterius. Seperti diketahui, Mjolnir adalah senjata dengan kekuatan tak terbayangkan, peninggalan dari alam semesta yang mati.

Sementara itu, Thor sendiri sebelumnya sudah memiliki Mjolnir berupa palu.

Berkait dengan konsep ini, situs web hiburan Entertainment Weekly atau EW.com resmi merilis foto-foto resmi penampilan Chris Hemsworth dengan konsep Unworthy Thor dalam Thor; Ragnarok.

Melalui foto-foto yang diunggah itu dapat diketahui bahwa Chris Hemsworth tak lagi berambut gondrong seperti saat berperan sebagai Thor dalam film Thor maupun The Avengers sebelumnya. Ia lebih mirip seorang gladiator bangsa Romawi kuno.

Selain itu, sang putra Odin sama sekali tak nampak memegang pusaka palu Mjolnir yang dikabarkan hancur dan akan diganti dengan Mjolnir baru yang berupa gabungan palu dan kapak.

DOK.PRIBADI/INSTAGRAM Thor: Ragnarok

DOK.PRIBADI/INSTAGRAM Thor: Ragnarok

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.