"The Guys", Film Komedi Pertama Pevita Pearce

Kompas.com - 13/03/2017, 21:34 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pevita Pearce berkesempatan menjajal akting dalam film komedi untuk kali pertama lewat film The Guys yang ia bintangi bersama aktor Raditya Dika.

"Jadi di film The Guys ini adalah film pertama aku dari drama komedi dan aku berperan sebagai Amirah," kata Pevita saat ditemui di perilisan trailer film The Guys di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Aktris yang juga bermain dalam film 5 cm ini menuturkan, The Guys membuatnya belajar keluar dari zona nyaman film bergenre drama romantis yang akrab dengannya.

"Saya men-challenge diri saya sendiri untuk keluar dari comfort zone itu, belajar sesuatu yang baru tetapi memang selain komedi film ini juga memiliki pesan moral yang kuat," ujar pevita.

Setelah Single, film ini merupakan kali kedua Pevita beradu akting bersama Radit. Kata dia, film yang berisi cerita tentang kehidupan pegawai kantoran ini telah ia pelajari selama dua tahun hingga akhirnya memutuskan untuk bergabung dalam produksinya.

"Sebetulnya film ini kurang lebih sudah dua tahun lalu dikasih tahu ke aku, Aku memilih film itu seperti memilih pasangan chemistry-nya. Aku baca skenarionya dulu," ungkap wanita 24 tahun ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.