Shane Filan Nyanyikan "World of Our Own" Dua Kali di Konsernya

Kompas.com - 14/03/2017, 22:08 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dari Irlandia, Shane Filan, tahu bagaimana cara memuaskan para penggemarnya yang menonton konser "Right Here" di The Hall Senayan City, Selasa (14/3/2017) malam.

Seusai menyanyikan "You Raise Me Up", Shane kembali menghibur penggemarnya dengan lagu "World of Our Own". Lagu ini dibawakannya dua kali dalam konser ini.

"Kita harus menyanyikan lagu itu lagi," ujarnya kepada penggemar.

Lagu bertempo cepat ini segera kembali menggema di ruangan.

Keintiman antara artis dan penggemarnya itu ikut tercipta ketika Filan berjalan ke mulut panggung, semakin banyak penggemar yang ingin mengabadikan aksinya.

Penggemar terlihat ingin berfoto bersama. Petugas keamanan di pinggir panggung pun tampak kewalahan.

"Terima kasih, Indonesia. Aku akan kembali lagi ke Indoneaia tahun depan dengan album baru," katanya mengakhiri konser ini.

Ribuan pemggemarnya sontak berteriak, "We want more! We want more!". Namun, konser berdurasi satu setengah jam itu pun telah usai. Filan tidak kembali ke atas panggung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.